Friday 15 January 2016

Rahasia memikat pria

Duhhhh judul nya centil banget hahaha.. Menjadi wanita cantik itu anugerah, tapi kecantikan itu hanya ada saat muda. Saat tua tetap jadi nenek2. Saya mau berbagi, apasih yang membuat Ed jatuh hatii pada saya dan tidak mau ke lain hati. Cewek penggoda pun lewat. Jika saya hanya mengandalkan kecantikan fisik, sudah sejak dahulu hubungan ini berakhir. Kecantikan fisik itu membosankan. Tapi sifat dan intelektual lah yang membuat Ed selalu ingin bersama, ingin tahu lebih dan lebih tentang akuu. Berikut saya kasih tau :
1. Jadilah wanita jujur
Jujur itu perlu dan penting. Karena kita jujur maka pria mempercayakan cinta nya . Sekali kamu tidak jujur, maka hilang sudah kepercayaan itu selama nya.

2. Rendah hati
Wanita yang rendah hati dan mau mendekat dengan orang2 yang kurang beruntung. Bagaikan malaikat yang mau menolong, menghibur orang2 kurang beruntung. Bukan hanya dalam bentuk materiil melainkan memberikan tenaga dan waktu untuk mereka yang miskin dan papa.

3. Intelektual
Jangan sampe lagi ngobrol sesuatu malah kamu gak ngerti apa yang sedang di obrolin, karena kamu kurang pengetahuan, kurang berita. Intelektual itu penting, maka nya ayam kampus laris manis lho?

4. Susah2 gampang
Jadilah wanita yang susah2 gampang. Arti nya kadang sulit di rayu supaya dia lebih menghargai kamu tapi kadang juga mudah di rayu supaya dia gak putus asa.
Mungkin jika saya murahan, sudah sejak dulu saya meninggalkan Ed untuk pria yang lebih kaya. Namun saat pria yang lebih kaya dari Ed menggoda, sejujurnya saya merasa tersinggung. Saya merasa pria tsb memperlakukan saya sebagai wanita miskin harta yang haus uang. Padahal yang saya cari yaitu rasa cinta, rasa nyaman. Tapi kembali lagi, karena kebanyakan wanita muda seumuran hanya mencari uang.

5. Jadi diri sendiri
Setiap wanita itu unik. Tunjukan ke unikan mu dengan menjadi diri sendiri. Tidak berpura pura menjadi orang lain. Menjadi wanita yang memiliki karakter yang kuat. Tidak malu untuk menunjukan siapa diri mu secara murni. Karena kita ini hidup di dunia nyata. Jadilah wanita apa ada nya :)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.