Friday 1 January 2016

Percakapan dengan Ed

Beberapa hari ini, saya sll ditinggal sendirian di rumah. Ed pulang seminggu sekali, 2-3 hari di rumah. Hari ini, pas Ed pulang, tiba2 dia mau punya anak. Berikut antara saya (S) dan Ed (E)
E : how about we having kids?
S : tapi kamu kan udah tuaaa (dengan cempreng)
E : oh kamu gak percaya kalo aku bisa punya kids
S : nanti kids pikir kamu kakek nya bukan bapak nya
E : tapi 10 tahun lagi aku masih muda
S : tapi pas kids 20 tahun, kamu jadi kakek
E : pas kids 20 tahun, mereka pergi (mandiri)
S : *heninggg*
E : nanti aku tanya dokter untuk having kids
S : tapi saat ini aku kan masih kerja
E : kamu berhenti kerja, menjaga kids
S : ok, aku bisnis di rumah dengan kids
E : ok kamu bisnis di rumah dengan kids

Ada gitu suami pulang jauh2, nyampe rumah tiba2 mau punya anak. Eh istri nya malah begitu. Kita emang begini. Apa ada nya saja 😊
selamat tahun baru 2016. Semoga tahun 2016 membawa keberuntungan untuk kita semua. Selamat berakhir pekan !

Love,

Mrs Traczyk

XX


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.