Sunday 24 January 2016

Pecel ayam

Huuuu sebel, saya udah pernah nulis tentang ini tapi g ke post dan hilang di telan bumi secara tiba2. Jadiii pada 10 January 2016, saya masak pecel ayam dan bebek. Bebek seekor dan ayam seekor saya ungkep lalu goreng. Ini pertama kali nya Ed makan pecel ayam. Hehehe.. Saya juga bikin sambal, Ed bantuin goreng bahan sambal nya dan ngulek sambal nya. Awal nya bilang 'i don't want chilli paste' ehhh giliran di coba sekali malah semua nasi di rice cooker habis dimakan dia dan saya harus masak nasi lagi malam itu. Besok nya pas saya goreng bebek dan bikin pecel bebek, saya masak nasi 2X lipat takaran nya dari yg biasa saya masak. Dan ayam seekor habis dimakan malam itu juga. Malahan saya disuruh dirumah aja, g boleh kerja. Disuruh masak dan urus rumah tapi saya gak mau dongg hehe.. Tidak mau memanjakan suami terus2an, sebulan sekali cukuplah.. Akhir nya pecel ayam nya habis tak tersisa malam itu.. Ini pertama kali saya masak pecel ayam, hasil nya enak juga ternyatahhh





No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.