Saturday 30 January 2016

perjuangan menuju kelulusan dan mati gaya di rumah

Moment terberat bukan lah di awal, melainkan di akhir. Tapi jika kita bisa memulai, kita pasti bisa mengakhiri. Semoga saja begitu yah hehe.. Belajar susah payah, muter otak. Ujung2 nya jadi pengganguran. Pemerintah import tenaga asing. 😒 positive thinking dulu aja deh saya hehe.. Tugas menjelang akhir memang banyak syekali dan untung nya saya di kelilingi orang2 baik hati yang siap membantu. Ed dan ipar membantu saya hingga akhir nya selesai. Tapi weitsss tunggu duluu, itu baru project 1 loh yang saya selesaikan. Masih ada project2 lain nya dan beberapa assesment. Niat nya sih 2 minggu yang bebas ini sebelum PKL, saya mau selesaikan semua nya. Semoga aja terlaksana hehe.. Yuk semangat dan terus berjuang 😍 kemarin saya cerita ke Ed kalo saya bakal mati gaya karena g ada pekerjaan. Tapi keputusan sudah di buat bukan? Itu sudah menjadi sejarah yang tidak perlu disesali. Pada saat itu pun saya bener2 hopeless di tempat kerja. Selain harus masuk 6 days in a row yang akhir nya saya lelah mentally menghadapi aneka rupa orang yang aneh2. Ditambah tulang belakang saya jadi makin parah. Jadi itu memang saat ny saya harus mengakhiri. Sekarang semua tinggal history, saya harus fokus belajar untuk lulus.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.