Sunday 3 January 2016

malam tahun baru

walaupun udah basi. iyalah basi, udah dari 5 hari yang lalu. malam tahun baru, biasa nya kita di paternakan. udah 4 kali natalan dan tahun baruan disini. pertama kali natalan dan tahun baruan untuk kunjungan pas masih pacaran. kedua, ketiga dan ke empat untuk menetap bersama amour. kita sll di paternakan dengerin radio dan buka champagne. tapi tahun baru yang kemarin, keliling town ke town. jam 10 malam, saya keluar nyetir mobil ke sorrento, lanjur portsea. banyak polisi dimana mana, karena di area saya ada larangan minum alkohol di tempat umum. ada pesta remaja di sorrento. ribuan abg disana sambil minum alkohol pada jalan kaki seperti semut. pas saya balik dari portsea (lewatin sorrento) ternyata tempat pesta nya di grebek polisi. polisi bawa mobil penjara dan mobil biasa. saya dag dig dug juga nyetir di tempat ramai banyak polisi, remaja dan orang minum alkohol. akhir nya pas detik2 tahun baru saya di arthurs seat. dari arthurs seat bisa liat monrnington peninsula dan sedikit melbourne. arthurs seat lokasi nya di bukit. indah dan cantik. apalagi pas akhir tahun jam 12 malam. nonto kembang api yang cantik disana.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.