Saturday 28 February 2015

Batagor Australia

Lagi kangen sama makanan asli Bandung satu ini. Kebetulan Ed belum pernah makan batagor. Seinget saya, pas kita ke Bandung. Kita makan mie kocok dan batagor di deket toko kartika sari. Tapi kayak nya Ed gak ngeh. Oklah saya masak batagor aja. Saya aduk aduk sagu, terigu, garam, lada dan telur. Saya panaskan minyak dan saya masuk an adonan batagor tsb. Sebagian saya bungkus kulit pangsit (saya beli kulit pangsit 250 lembar seharga $4) murah bingit ya. Lalu saya cemplungin ke minyak panas. Lalu setelah ke coklatan. Saya angkat dan tiriskan. Saya ada bumbu kacang bakal sate ayam. Saya jadii aja itu bumbu kacang batagor. Terus saya siram bumbu batagor tsb ke piring yg udah ada batagor nya. Pas saya coba in, ini mah bukan batagor tapi cireng. Saya kebanyakan masukin sagu nya. Jadi nya alot kayak cireng. Untung aja, Ed gak tau tentang batagor yg sebenar nya. Ed makan dengan lahap sampai habis. Kata nya mau makan batagor yg seperti ini lagi. YES !

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.