Wednesday 4 February 2015

jaga sikap lu di depan cowok !

Jadi suami gw cerita soal mantan nya yg norak. Sebagai warga Indonesia, gw merasa malu. Kok ada ya populasi dinegara kita yg begitu. Se banyak apapun makanan di kulkas apalagi di kulkas orang. Coba ya pikir dulu sebelum ngabisin. Ini bukan masalah orang tersebut pelit atau miskin, ini masalah tata krama. Ngabisin isi kulkas orang apa itu sopan? Sekalipun itu punya pacar kamu, tapi kesan nya kayak kamu itu orang kelaperan yg belom makan beberapa hari. disisi lain, coba pikirin gimana kalo dia mau makan dan ternyata udah kamu habisin tanpa sepengetahuan dia? Jadi si mantan pacar ini, ngabisin semua yakult di kulkas. Padahal yakult cuma boleh diminum satu botol sehari. Terkesan baru pernah minum yakult. Sekalipun doyan, apa gak bisa mikirin orang lain terutama org yg beli? Di tambah, si mantan pacar ini pernah sibuk bikin sandwich pake keju tebel dan daging tebal plus sayuran. Sementara suami gw sibuk siap siap mau kerja karena hampir telat gegara tuh cewek banyak tanya dimana sauce ny, dimana ini, dimana itu. Abis sandwich ny jadi, tuh cewe malah duduk di teras sambil makan sandwich. Sementara suami gw kocar kacir mau ke kantor sampe gak sempet bikin lunch. Sejak saat itu, suami gw putus sama tuh cewek. Gak punya tata krama banget ya? Sekarang ngemis ngemis cinta haha.. udah telat neng !

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.