Sunday 8 February 2015

don't too excited !

Sebagian dari kita kalo berurusan dengan bule, suka over excited. Padahal gak terjadi apa apa. Misal nya, diliatin sama bule. Langsung berpikir kalo bule tsb tertarik atau suka. Di telpon bule, di samperin bule, dll oleh bule langsung melayang. Padahal si bule gak ada rasa atau apa, cuma mau temenan. Mungkin karena saya tinggal di negara bule jadi buat saya, mereka itu biasa aja. Saya udah sering di telpon, di sms, di samperin, di ajak kesini kesana dan kami hanya sebatas teman. Sampe bule yg ngasih sepucuk kertas bertuliskan nomer hp pun udah pernah saya alami. Kami hanya sebatas teman. Menurut pikiran saya, buat orang bule. Pacaran tanpa seks itu bukan pacaran. Karena seks bagi mereka merupakan tanda cinta. Tapi seks bisa jadi tanda cinta atau cuma nafsu belaka. Kalo kamu dan dia hanya sebatas ngobrol hal yang umum. Kemungkinan besar, kamu hanya dijadikan teman. Namun akan berbeda jika kamu dan dia mengobrol hal yg pribadi. Kemungkinan besar kamu lebih dari teman. Jadi jangan terlalu berlebihan soal bule. Jalanin saja dulu, dan kamu akan tau siapa dia dan apa yang dia mau.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.