Monday 2 February 2015

I am not easy as you think !

Soal cowok, bukan urusan penting bagi saya. Kejadian pria memberikan nomer HP sampe kepo tentang saya, itumah bukan hal yg langka. Saya tinggal di negara bule dimana penampakan saya cukup berbeda dengan orang disekitar saya. Agak unik dan menarik. Diri saya bagaikan orang bule di Indonesia. Tak jarang, mereka memperhatikan saya dari ujung kaki sampe rambut. Karena itu sudah sering terjadi, maka urusan ajakan kencan itu mah hal yg wajar, udah gak kaget lagi. Cowok yg mengajak kencan itu bagaikan para bule hunter di Indonesia. Kemungkinan besar mereka disini ini exotic hunter haha.. kalo di Indonesia wanita tergila gila dengan bule bahkan sampai ada yg menjadi bule hunter. Kalo disini cowok tergila gila dengan yg kulit exotic bahkan menjadi exotic hunter. Maka dari itu saya pernah bilang, kalo butuh cowok bule hubungin saya saja. Tapi gak gratis tentu nya hahaha

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.