Friday 13 February 2015

Happy Valentine's day !

di hari Valentine, gw gak dapet bunga atau coklat dari suami gw. karena emang gw gak mau coklat atau bunga. kemarin doi ke toko bunga buat beli bunga ke kuburan. nah pas itu doi tanya "do you want flower or money?" otak bisnis gw pun jalan. "Money" menurut gw, apasih arti bunga dihari valentine. gw lebih suka doi menunjukan cinta melalui perbuatan. bunga hanyalah bunga yang dihari berikut nya layu dan mati. lebih baik kita pakai uang tersebut untuk hal yang lebih penting. jadi kita putuskan pakai uang tersebut buat dinner, nikmatin quality time berdua. toh cinta harus ditunjukan setiap hari bukan hanya dihari valentine. gw suka sesuatu yang berisi. bukan sekedar kata kata kosong, bunga, boneka atau hal lain nya. happy Valentine's Day !

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.