Sunday 8 February 2015

tanda dijadikan pacar oleh bule

Hari gini, udah gak jaman main tembak tembakan. Itu mah jaman nya anak SMP. Apalagi berharap di tanya "do you want to be my gf?" Oleh bule itu mah konyol. Kalo bule tsb suka sama kamu dan menjadikan kamu lebih dari teman. Berikut tanda nya :

1. Obrolan
Berbicara tentang keluarga nya, pekerjaan, masa kecil nya, dan rencana nya dimasa depan.Dia akan lebih terbuka ke hal yang pribadi dan yang semua orang gak harus tau.

2. Sering jalan berdua
jika di bener bener suka sama kamu, dia pasti ngajak kamu jalan berdua. Tanpa bawa teman nya atau apa nya. Karena dia mau quality time dengan kamu. Bagi dia, kamu itu spesial. Dan dia gak mau diganggu saat berdua dengan kamu.

3. Ucapan sayang
Jika dia panggil kamu dengan sebutan Sayang, Amor, Darling, Honey, My love dll kemungkinan besar kamu lebih dari teman. Tapi hal ini akan berbeda jika dilakukan oleh orang yang gak kamu kenal dan tiba2 berucap seperti itu. Kemungkinan besar dia hanya iseng. Namun jika kamu sudah kenal dia, jalan bareng, ngobrol, dll lalu dia panggil kamu dengan panggilan sayang. Kemungkinan kamu orang yg spesial untuk dia.

4. Seks
bagi kebanyakan bule, seks diluar nikah bukan hal yg tabu. Bagi mereka, seks merupakan tanda cinta dan membuat hubungan semakin dekat. Namun hal ini cukup tricky. Kadang mereka cuma nafsu belaka. Kalau kamu sudah mengenal dia waktu lama, berbicara hal yg pribadi, jalan berdua, serta panggilan sayang. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan hal ini. Dalam urusan komitmen dalam sebuah hubungan, bule memang gak usah di tanya. Sekali dia jatuh hati dan dia akan komitmen terhadap diri sendiri soal hubungan tsb.

5. Hadiah
Kebanyakan bule itu loyal. Dia akan membelikan apapun yg disuka oleh orang yg disayang selama dia masih mampu untuk meraih nya. Kadang, tanpa dia minta dia sudah membelikan. Dalam frekuensi yg sering.

6. Dinner romantis
bule itu romantis. Jika dia sayang kamu, dia akan mengajak kamu dinner romantis berdua. Atau sekedar berjalan di pantai berdua dimalam hari? Kemungkinan besar kamu dan dia lebih dari teman.

ini berdasarkan pengalaman pribadi. Setiap bule kemnungkinan berbeda dan hal ini tidak mutlak.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.