Friday 6 February 2015

mari hidup sehat !

Pas sehat saya gak mau jaga kesehatan, giliran sakit pingin sehat dan nyesel kenapa gak jaga kesehatan. Kayak nya hampir semua nya begitu ya. Saya nyesel, kenapa saya males makan buah dan sayur. Gak mau minum air putih yg banyak, dll. Dan saya juga merasa, kok saya gak sayang sama diri sendiri ya? Mau nya makan yg enak, cepat dan gampang yaitu fast food. Pergi ke restauarant tiap minggu makan makanan yg gak tau apa di dalam. Entah micin atau minyak yg udah di pake berkali kali. Nah sekarang, saya udah nyesel dan mau makan banyak sayur dan buah supaya tubuh bersih dari kimia berbahaya dan racun. Saya ngebayangin, di usia saya yg masih muda begini, kalo pola hidup saya begini terus. Pas tua nanti, berapa banyak racun dan kimia yg numpuk di tubuh saya? Mungkin saya bakal sakit komplikasi kali ya. Darah tinggi, asam urat, ginjal, diabetes, jantung, dll. Waduh, ngeri juga ya. Tua sakit sakitan begitu. Mumpung masih muda, mau investasi di kesehatan. Makan sayur dan buah, minum air putih yg banyak, rajin olah raga. Semoga terwujud ...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.