Saturday 28 February 2015

Busy day

hari ini sabtu loh. saya paling bahagia dihari sabtu karena libur seharian dan masih ada kesempatan bermalas malas  dihari berikut nya. awali hari dengan bangun jam 8 pagi buat pipis dan balik ke tempat tidur. lalu Ed banguin saya pada jam 11 siang untuk ke pusat kota. saya agak malas, rasa nya pengen tidur seharian. tapi saya teringat bahwa ini minggu ke 3. setiap minggu ke 3 ada market di pusat kota. biasa nya barang yg dijual itu kerajinan tangan, pohon, sayur, buah, roti pake sosis haha.. saya beli roti pake sosis dan milkshake. lalu liat liat sebentar tapi gak ada duit buat belanja karena duit saya masuk ke investasi dan saya masih harus bayar orderan pohon online (saya belanja pohon secara online) yg akan sampai dirumah saya saat winter. sekitar $450 saya habiskan untuk belanja pohon secara online. lalu kami ke mitre 10 beli kawat dll buat benerin fence supaya domba tetanga gak masuk ke lahan kami. domba tersebut sudah menghancurkan banyak pohon. pohon alpukat yg dibeli tahun kemarin seharga $60 (600 ribu) dan berhasil diselamatkan dari dingin ny winter lalu dimakan oleh domba sampai habis tak tersisa. pohon kiwi, pohon markisa, dll habis dimakan oleh domba tetangga. saya bilang ke Ed 'their sheep ate our plants, now we can eat their sheep" sebel banget. lalu kami ke Woollies beli kebutuhan pokok dan back home. berhubung saya gak lapar, jadi Ed nyiapin lunch dan makan lunch sendirian. lalu saya nyapu ngepel lantai. abis nyapu ngepel, saya malah kelaperan. saya makan rendang ayam sisa dinner di paparich yg gak saya habisin. lalu saya minum es jamur jali jali. lalu saya kasih dinner ke Caesar, nyirem pohon, dll sampe jam 7 malem. masuk ke rumah, masak nasi, dan panasin ayam bakar yg di beli tadi siang. lalu kami dinner jam 9 malem. saya mandi dan caesar ikut masuk ke kamar mandi, nungguin saya mandi sampe selesai. Caesar lagi suka ngintilin saya sejak saya kasih bakpao isi babi hahaha.. lalu Ed nonton tv dan saya blogwalking lalu nulis nulis gak penting hahaha...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.