Saturday 21 February 2015

I don't like wine, champagne and beer but.....

Jika sebagian besar orang menyukai beer, wine atau champagne. Tapi berbeda dengan saya. Pada awal nya saya penyuka beer. Pas awal datang ke Aussie, saya cinta mati sama beer. Sampe kalo ke toko Dan Murphy saya selalu beli beer Heineken. Kemudian suatu saat Ed beli beer Crown. Kemudian saya jatuh cinta sama beer Crown dan melupakan Heineken.Kemudian saya coba wine tapi saya gak suka. Saya tetep suka beer. Kemudian saya coba champagne. Nah saya mulai suka champagne saat perayaan anniversari sama Ed. Kemudian saya jadi gila. Saya minum sampe smash sampe pagi dan berakhir muntah muntahan. Lalu saya gak suka champagne lagi gegara takut mabuk dan muntah muntah lagi. Saya stop champagne. Saya hilang ketertarikan sama beer, wine dan champagne. Tau gak apa yg saya minum sekarang? Saya lagi demen banget minum Irish Cream. Kalo beer, wine atau champagne kadar alkohol ny dibawah 10%. Sedangkan Irish Cream yg saya minum kadar alkohol ny sekitar 20% tapi aneh nya, walaupun kadar alkohol irish cream lebih tinggi, tapi gak pernah bikin saya mabuk. Saya cuma minum 3 shots dan udahan. Gak bikin naggih. Kalo ke 3 minuman yg saya gak suka tsb, bikin nagih dan jadi mabuk akhir nya. Karrna kalo udah minum, saya ngerasa gak mau stop. Bawaan nya pengen tambah mulu. Nah beda sama Ed. Ed minum beer, wine, dan champagne. Kalo musim panas, doi minum ny beer. Kalo musim dingin, doi minum wine. Kalo ada perayaan doi minum champagne. Kalo malem sebelum tidur, doi minum cointreau atau gak vodka. Ed minum apa aja bisa tapi gak pernah mabuk. Kata nya dinegara asal nya Ed, orang minum vodka setengah liter dalam sekali minum.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.