Wednesday 4 February 2015

musim panas yg terlambat

Seperti ny penduduk Mornington Peninsula kurang beruntung di tahun ini. Karena tahun ini kita hampir gak kebagian summer. Di bulan December dan January cuaca masih dingin disertai hujan deras. Di bulan february ini cuaca masih dingin juga. Hari ini 21 derajat. Orang org bilang it is going to be warm this weekend. Tapi seperti ny cuma 1 atau 2 minggu aja dan berikut ny dingin lagi, mungkin langsung ke musim gugur atau musim panas nya sampe maret (I wish). Tahun ini kita kedapetan angin dari tasmania. Huffttt... hidup diantara bay dan ocean gak enak ny disini. Cuaca gak stabil. Kadang 4 season in 1 day. Kalo di paternakan gw yg lokasi ny lebih ke tengah, cuaca lebih stabil. karena gw terlalu excited tentang summery outfit. Bahkan disaat 21 derajat gw pake hot pants dan atasan tanpa lengan. Sekarang waktu ny pay back, gw harus di tempat tidur dengan selimut listri dan terkentut kentut. Gw udah bosen pake baju tertutup dari atas sampe bawah. Gw mau pake yg lebih terbuka. Kulit gw mau napas sejenak.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.