Saturday 29 November 2014

ajakan makan malam dan seks

Tips untuk menghindar/menolak ajakan seks setelah makan malam.
yaa apasih yg gw gak tau di usia gw yg baru 20 tahun ini. Gw sudah melalang buana ke berbagai pria dari berbagai kalangan. Gw udah banyak menghadapi pria2 genit yg ingin seks belaka. Menghadapi pria begitu emang butuh keberanian untuk mempertahankan harga diri. Gak mungkin kan tiba2 gw melakukan seks dengan pria yg belom jadi suami gw. Mungkin gw terdengar gak gaul, apa lo mau mengorbankan diri demi gaul? Gak mungkin kan. Mantan pacar gw itu dari berbagai umur juga ada yg berondong sampe yg tua banget banget. Berikut tipss yg bakal gw bagi berdasarkan pengalaman gw !!!
1. Perkirakan waktu selesai/pulang
Lo harus memperkirakan kapan bakal selesai. Dan pastiin ada taxi/supir yg tunggu. Jadi setelah makan malam tersebut selesai, bisa ngobrol sebentar dan langsung pulang. Kenapa harus ada yg tunggu? Karena gw sadar kadang gw kebawa suasana dan gak tega buat nolak. Yaa seengak nya kalo ada yg nunggu kan, harus mengakhiri pertemuan malam tersebut, kasian supir/taxi yg nunggu in gw.
2. Obrolan
jangan ngobrol yg terlalu romantis. Nanti ke bawa suasan dan lupa daratan. Obrolan jangan mengarah ke hal2 yg berbau seks. Obrolin hal2 sehari hari aja. Kalo gw sih biasa ny ngobrolin, pekerjaan, keluarga, dan temen.
3. Relax
bikin suasa gak tegang. Supaya enak untuk nolak ajakan tersebut. Perlakukan pria tersebut layak nya teman.
4. Menolak secara halus
Disaat gw belom yakin terhadap pria tersebut, gw biasa ny menolak secara halus. Gak menutup kemungkinan untuk melakukan seks denga pria tersebut setelah makan malam tapi bukan untuk saat ini. Kasih harapan kepada pria tersebut bahwa suatu saat dia akan mendapatkan apa yg dia mau. Tapi setelah gw yakin terhadap pria tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.