Sunday 30 November 2014

ketika sendiri lebih baik

Setelah gw menyadari bahwa jadi jomblo itu lebih asik ketimbang jadi istri orang. Jomblo gak harus mikirin suami, masak, bersih2 rumah, bangun dan tidur sesuka hati. Kalo males melanda pun bisa males malesan. Sedangkan jadi istri orang gak bisa males malesan. Kalo males malesan nanti di cerewetin, dimarahin, di komplain, dll. Yaa sendiri itu lebih asik. Mau pergi kemana pun gak ada yg ngelarang dan nanya in. Mau pulang pagi pun gak ada yg omelin. Mau makan apapun dimanapun tinggal beli. Kalo punya suami harus ngajak suami terus harus bayar 2 porsi pula. Mau pake baju sepatu tas dll apapun gak ada yg komplain. Beli tas semahal apapun gak ada yg marah. Nah kalo jadi istri orang buat beli barang mahal itu susah. Kalo gw beli barang mahal, suami gw minta bagi duit. Dipikirnya gw punya banyak duit, etc. Kadang harus ikut suami pergi2 yang bikin gw capek dan bete seharian. Ketika gw pingin leyeh2 di rumah sepanjang hari dan tiba2 dipaksa ikut. Rasa ny bete mampus. Yaa jadi single emang lebih asik. Mau tidur sama siapapun gak ada yg marah. Mau nginep dirumah siapapun gak ada yg ngelarang. Gw pingin kebali ke kehidupan bebas tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.