Saturday 22 November 2014

beda nya pria jatuh cinta dan pria ingin berteman

1. Intensitas bertemu
pria jatuh cinta, selalu mencari dan merindukan. Walopun baru ketemu bbrp menit yg lalu. Dia selalu ingin di dekat wanita yg di cintai nya. Sedangkan pria ingin berteman, dia tidak terlalu ingin bertemu setiap saat. Kadang mereka jadi bosen.
2. Perlakuan
pria jatuh cinta, memperlakukan wanita tersebut secara spesial. Misalny : hanya wanita tersebut yg diajak nya hang out. Hang out berdua, gak ngajak temen nya. Sedangkan pria ingin berteman, dia ngajak hang out setiap teman. Bukan kamu seorang. Lebih sering hang out rame2 dibanding hang out berdua.
3. Intensitas komunikasi
pria jatuh cinta, kalo telpon nya gak di angkat, dia jadi galau dan penasaran. Akhir nya bisa miss call wanita tersebut lebih dari 10X. Sesibuk apapun pria tersebut, dia bakal coba menghubungi wanita nya pagi siang malem. Karena sosok wanita tersebut terus membayagi pikiran dan hati nya. Pria ingin berteman, dia gak galau kalo telpon nya gak di angkat. Paling cuma binggung knp gak di angkat. Tapi gak bakal miss call sampe 10X.
4. Pembicaraan
pria jatuh cinta membicarakan hal2 pribadi ke wanita nya. Membicarakan mimpi dan keinginan nya di masa ini dan masa depan. Sedangkan pria ingin berteman, membicarakanhal2 yg umum dan tidak terlalu serius.
5. Baper (bawa perasaan)
pria jatuh cinta gampang tersinggung karena wanita nya. Karena apa2 selalu pake perasaan soal wanita nya. Pria yg ingin berteman lebih santai. Gak terlalu sensitif. Bisa buat bercanda, gak tersinggung.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.