Saturday 29 November 2014

cara PHP in cowok

Mungkin gw bisa dibilang ahli PHP (pemberi harapan palsu). Banyak loh yg udah kena PHP gw. Sampe temen sendiri pun kena PHP. Gw itu orang ny gak tegaan. Pingin nolak tapi takut menyakiti perasaan nya. nanti minum baygon lagi. Jadi ketimbang menyakiti perasaan cowok, mending gw PHP in aja. Walaupun gw gak cinta terhadap cowok yg mencintai gw tapi seengak ny gw bikin mereka bahagia. Contoh ny kamu ganteng, kamu baik banget, kamu kaya, kamu athletics,  kamu pinter, aku suka cowok seperti kamu, kamu awet muda, rambut kamu bagus, baju kamu bagus, aku suka kulit kamu, sepatu kamu bagus, etc. Yaa kalo emang bagus ya gw bilang bagus tapi kan bukan berarti gw cinta. Gw cuma mau bilang bagus. Tapi hal ini sangat berarti untuk cowok yg lagi jatuh hati. Seengak ny gw gak bikin mereka putus asa untuk mencintai gw yg notabene istri orang. Kadang gw juga tanya apa kabar, kamu lagi ngapain, makan apa, dll. Gw kadang emang kepo dan suka ketawa sendiri pas liat dia bahagia setengah mampus gegara hal beginian yg menurut gw gak ada apa2 nya. Kadang gw juga suka bikin mereka berharap untuk hang out bareng gw. Tiap mereka ajakin hang out, gw jawab iya atau gak gw bales. Pas di hari H, gw pun berulah. Gw jawab gw gak bisa karena gw harus kerja, ada urusan mendadak, harus pergi sama temen, harus selesain tugas rumah, anjing gw mau jalan2, dll. Seengak ny gw pernah bikin mereka bahagia walaupun itu bukan kebahagiaan sejati. Walaupun kadang gw bikin mereka sadar bahwa gw gak bisa kasih kebahagiaan sejati tapi gw tetep sms/telponin mereka disaat gw kesepian di rumah. Gimana sih rasa ny di telponin orang yg di sayang? Bahagia kan? Serasa di perhatiin? Padahal lagi di PHP in.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.