Saturday 15 November 2014

bos jatuh cinta

sebenarnya saya tidak mau nulis ini di blog, tapi apadaya. hal ini meresahkan hati dan pikiran saya karena saya gak mungkin curhat ke temen/suami/ortu. untuk saya, ini hal yg memalukan dan cuma nge spam di blog saya. saya mau curhat tentang bos saya. hanya saya dan bos yg tau. saya pernah cerita kalo saya kerja di restaurant. saya udah stop. karena bos saya rupa ny jatuh cinta dengan saya. dia pernah ngajak saya ngopi, ajakan tersebut saya terima karena saya tidak mau terkesan sombong. saya pikir dia ajak saya ngopi di cafe yg dekat. rupa nya, dia ngajak saya ngopi di tempat yg cukup jauh. kesana naik mobil dia. saya cukup kaget saat itu. saya hanya diam, karena takut menyakiti perasaan nya. selama di mobil, dia pegang tangan saya sepanjang jalan. dia cerita tentang kehidupan pribadi dia. dia juga secara terbuka menyatakan ingin meniduri saya. saya merasa sangat tergangu terhadap perilaku dan ucapan nya. saya tidak hadir bekerja, dia telpon saya lebih dari 10 kali sehari. dia punya bbrp restauran, saya tau penghasilan nya per hari. 10 kali lipat dari penghasilan suami saya.  suami saya tidak bisa tergantikan oleh siapapun. suami bagaikan sahabat, adik, kakak, ayah, dan anak laki2. suami saya bisa memposisikan diri ny sebagai itu semua. suami saya sudah menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk saya. saya sudah mengenal suami waktu lama. tidak mungkin saya mengakhiri pernikahan demi orang yg baru saya kenal. anyway, siapa yg butuh suami? silakan hubungi saya. saya akan kenalkan ke bos saya. supaya bos berenti ganggu saya.

sebagai informasi:
berasal dari timor leste
berbahasa inggris, portugal, dan mandarin
tubuh proporsional
cukup judes kalo ngomong
mudah melow
ingin selalu dekat dengan istri (dia bilang, istri tidak boleh jauh dari suami)
pemilik bbrp restaurant sekitar melbourne
penghasilan 1 milliar/bulan
punya rumah pribadi di melbourne (2X lebih besar dari rumah saya)
punya banyak karyawan dari malaysia (bisalah berbicara bahasa melayu buat nge gosip)
kalo minat, nanti saya kasih nomer hp nya. ok? jajaj..

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.