Wednesday 26 November 2014

hari yg kurang beruntung

hari ini bisa dibilang kurang beruntung karena gw berhasil memecahkan lampu di tempat kerja, layar HP yg baru di beli desember kemarin, tiba2 HP bener2 mati di hari yg sama. jadi awal ny, gw lagi jalan buru2 di tempat kerja dan tiba2 'krekkk' ternayat itu suara dari lampu yg tiba2 retak gegara gw jalan terlalu cepat. hanya ada gw di tempat tersebut dan pas gw coba nyalain. untung masih bisa idup. terus jam 10 an, gw morning tea sama temen2. pas itu, gw kempit HP di antara ke 2 paha gw. pas gw mau nyelupin biskuit ke teh, tiba2 aja HP tersebut merosot. gw gak buru2 cek karena gw lagi banyak tugas, pas gw mau pulang dan gw buka hp. gw bener2 shock pas liat layar hp gw dengan beberapa garis retakan. kemudian, gw mau telpon nyokap, bbm an, pake wa, internetan, dll. tiba2 gw dapet pesan dari optus yg menyatakan pulsa gw udah bener2 abis. padahal expired ny masih 2 hari lagi. kalo di Indonesia, gw isi pulsa semau gw. gak nunggu pulsa ny expired. kalo disini, gw nunggu pulsa ny expired dulu baru di isi lagi. bcos i count every dollar. jadi gw gak bisa hubungin siapapun termasuk suami gw. gw cuma bisa telpon dan sms ke sesama optus karena gratis.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.