Thursday 27 November 2014

prinsip wanita

prinsip saya sebagai wanita bisa dibilang cukup tidak adil dan hanya menguntungkan diri saya. karena saya berprinsip 'pikirin diri sendiri, gak usah mikirin orang lain' saya selalu berusaha untuk menjaga diri saya dan tidak menjaga diri suami dan caesar. dimana saya berprinsip bahwa hanya saya yg bisa menjaga diri saya. jadi sebaik apapun suami saya, saya gak bakal pernah membagi rekening saya ke doi. sedangkan doi, sejahat apapun saya, doi harus membagi rekening ny terhadap saya. urusan seks pun saya bisa di bilang gak peduli terhadap kebutuhan suami/pelit. saya hanya memperbolehkan doi melakukan seks 1X/minggu itu maksimal. terkadang 1X untuk 2 minggu. prinsip saya, kalo doi mau main diluar terserah. yg penting "aset" saya terjaga. gak mungkin kan saya ngasih apapun ke doi, walopun doi suami saya. menurut saya, sebaik apapun suami dia tetep orang. bukan malaikat. suatu saat dia pun bisa berkhianat. jadi inti ny saya ingin menjaga diri saya dari hal2 yg merugikan saya. tapi saya loyal untuk urusan rumah. saya rajin bersih bersih, masak, dll. karena itu tugas saya sebagai ibu rumah tangga. suami saya jadi lebih menghargai saya karena saya bukan pemalas. saya mau bekerja keras di rumah dan bekerja untuk diri sendiri. tapi untuk urusan duit dan seks saya cukup waspada dan berhati hati. saya gak mau di anggap gampangan, murahan, dan aset saya rusak. saya ingin mengajarkan doi bahwa saya bukan budak seks dan bukan sapi perah. saya selalu bilang ke doi 'treat me with respect, then i will respect you' saya juga bukan tipe wanita yg suka minta minta ke suami. lebih baik saya cari duit sendiri, beli apa2 dari hasil keringat sendiri. walaupun penghasilan suami saya cukup, saya tetap bilang 'i want to work to look after my self' inti nya, saya berprinsip mejadi wanita yg mandiri dan bebas. udah hampir 2015 lho. bukan jaman ny siti nurbaya lagi. jaman ny wanita berhak mendapatkan kebebasan dan kekuasaan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.