Sunday 23 November 2014

nightmare of champagne

Udah 2 minggu ini gw habsikan akhir pekan dengan mabuk mabukan. Awal ny gw hepi, serasa bahagia tanpa beban. Serasa bebas merdeka. Suami gw bilang, kalo terlalu banyak bisa muntah2 dan sakit. Berhubung minggu kmren gw gak berasa sakit dan gak muntah, gw pikir wah gw bebal juga nih. Akhir ny kmren gw minum champagne sebotol sendirian yg 750 ml. Gw rada lupa2 inget sebenernya. Gw minum sore sekitar jam
3 Sore. Terus gw ke tempat tidur, tidur sampe jam 9 malem tapi gw masih puyeng. Jalan aja kayak joget. Pas pagi2 suami gw cerita tentang ke tololan gw kemaren. Kata nya gw jalan kayak anjing. Terus mau ripping off dia dan caesar. Terus ada banyak muntah di deket tempat tidur. Terus gw telanjang keluar. Gw serasa, kok gw tolol banget ya. Pas malem2 tiba2 gw depresi berat. Sampe gak bisa tidur, nanggis semaleman. Gw juga gak tau knp gw merasa sedih dan depresi. Suami gw pun memutuskan untuk melarang gw minum champagne. Gw akhir ny sadar, alkohol itu cuma bikin seneng sesaat. Abis itu bikin depresi, dan sakit di ulu ati. Dan gak bisa ngerjain tugas rumah, karena gak ada keseimbangan. Bikin muntah2 dan pusing akhir nya. Pas di pengaruh alkohol, kita setengah sadar. Kita serasa, semua nya normal. Gak bisa bedain mana yg bener dan salah.Gw muter lagu pake volume max aja masih terasa kurang keras. Sejak itu gw memutuskan kembali ke jalan yg benar. Karena hidup pilihan. Mau jadi bangsat atau mau jadi orang bener kita yg tentuin. Gw mau jadi orang bener, hidup cuma sekali. Mabuk bukan cara menikmati hidup. Minum alkohol boleh, tapi in moderation.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.