Friday 28 November 2014

ketika wanita harus memutuskan

Gw menulis blog ini karena gw merasa prihatim kepada bocah2 labil jaman sekarang. Yg belom bisa nyari duit tapi udah bisa bikin anak. Saya sebagai wanita merasa kok sebegitu murah ny wanita muda jaman sekarang. Sebegitu mudah ny memberikan tubuh ny kepada laki2 yg bukan suami nya. Selama saya pacaran dengan berbagai pria dari beberapa bule yg notabene suka seks bebas, saya gak semudah itu memberikan seks kepada mereka. Cinta bukan soal seks kok. Cinta soal perasaan. Sebagai wanita, saya hanya memikirkan apa yg baik untuk saya. Mungkin saya cukup egois tapi siapa lagi yg akan menjaga diri saya kalau bukan saya sendiri. Ibu saya selalu berpesan "cowok nakal gak berbekas, cewek bakal berbekas" nasihat simpel ini yg selalu saya pegang. Saya selalu berusaha untuk menjaga kehormatan harga diri saya. Sekarang hampir 2015, wanita harus ny makin cerdik dari laki2. Saya ingin orang lain respect terhadap saya, maka saya respect terhadap mereka dan respect rerhadap diri sendiri.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.