Thursday 27 November 2014

salon dan telenovela

kehidupan wanita emang gak jauh dari telenovela. hari ini saya ke salon , biasa lahhh wanita jaman sekarang, kayak gak tau aja. suami, boss genit, temen kerja, tau kalo gw itu hobby disalon. ada aja yg di permak. mereka sampe bilang kalo gw terlalu feminim dan terlalu merawat diri. tapi sebenernya di balik itu semua, gw punya pengalaman yg menurut gw itu bagaikan telenovela. ada istri yg kabur dari rumah. kebetulan istri ny ini suka ke salon tersebut. kemudia bapak tersebut dateng ke salon tersebut berkali kali marah2 nyariin istri ny yg kabur. kemudian semalem ada suami berantem sama istri dan anak perempuan nya. dimana akhir nya bapak tersebut harus pergi dari rumah dan tidur di mobil. saya kenal cewek tersebut dan ibu nya. mereka pelanggan salon tersebut juga. bapak tersebut minta bantuan dari pemilik salon tersebut untuk meluluhkan istri dan anak nya. pemilik salon tersebut cukup dekat dengan anak dan ibu ini. mereka seperti saya, yg setiap minggu ke salon. akhir2 ini saya ke salon tiap hari kamis dan jumat. ada aja yg di lakuin. sampe2 suami saya bilang saya terlalu feminim. temen cowok saya bilang saya terlalu merawat diri. mantan boss saya yg genit itu bilang kebiasaan wanita seperti itu. dan handyman saya bilang wanita selalu buang2 duit. kalo cowok kan hobby ny otomotif atau olah raga. kalo wanita boleh dong hobby perawatan kecantikan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.