Wednesday 19 November 2014

menikahi pria berumur, masalah?

gw dan suami gw terpaut usia lebih dari 20 tahun. kita ldr an bbrp tahun. kita menikah udah lebih dari setahun. perbedaan usia itu bukan masalah atau aib yg harus ditutupi. selama lo bahagia, ngapain harus mikirin omongan orang di luar sana? kalo lo susah, emang mereka bakal bantu in lo? gak juga kan. mending lo pikirin diri sendiri. gak usah mikirin orang lain. inti ny rumah tangga harus bahagia dan damai. gw dan suami gw jarang banget banget berantem. suami gw lebih kalem, sedangkan gw pecicilan. buat apa lo nikah sama yg sepantaran demi jaga gengsi? terus lo gak bahagia sama pasangan yg sepantaran? terus menerus menutupi kobobrokan rumah tangga? mau sampe kapan lo pura2? itu semua cuma bom waktu. yg akhir nya lo bakal sadar, pernikahan itu buat kebahagian bukan buat gengsi2an. kalo lo merasa cocok sama pria berumur, jalanin aja. suami gw itu bagaikan kakak, sahabat, ayah, penasihat, pelindung, pokok nya dia bisa memposisikan diri di itu semua. disaat gw cemas, marah, kecewa, sedih, etc. dia tau memposisikan diri nya saat itu semua. dia gak hanya sebagai suami, dia bisa jadi apapun. dia itu teman hidup. menjalani susah, senang bersama. apa pria yg sepantaran mau melindungi, menasihati, menuntun lo di jalan yg benar? hidup cuma sekali, jangan mensia siakan kesempatan hidup lo demi jaga gengsi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.