Saturday 31 January 2015

aku sang gadis yg bersuami

gaya ku seperti gadis remaja pada umum nya. tubuh ku 156 cm, 42 kilo. rambut ku hitam legam dan kulit ku kuning langsat. 20 tahun. sudah bersuami. menjalin asmara dengan suami ku sejak 4 tahun silam. ku putuskan menikah lebih dari 1 tahun yg lalu. aku ini bukan anak gadis lagi. aku sudah bermain cinta. bibir ku tak pernah lepas dari lipstick pink mencolok. dimana bibir pink ku dapat dilihat dari kejauhan 100 meter. alis ku pun selalu berwarna hitam tebal. sedikit mascara selalu menempel di bulu mata ku. ah itulah aku dengan ciri khas ku yg membuat orang berpikir bahwa aku ini gadis remaja. gaya pakaian ku pun meyakinkan mereka bahwa aku tak punya pengalaman di ranjang. bukan kah sepakterjang diriku diranjang sudah beberapa tahun? mereka tertipu oleh penampilan ku. tak sedikit pria yg mendekat dan mengajak ku berkenalan untuk kencan. sayang nya, segala kelebihan yg aku miliki tidak aku gunakan untuk hal yg negative. aku ini perempuan apaan? tak semudah itu mendapatkan diri ku untuk kencan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.