Friday 23 January 2015

duka piaraan om om atau pejabat

1. Status gak jelas
kamu janda? Tapi kok gak pernah nikah. Kamu perawan? Tapi kok punya anak. Status ny JANDA BUKAN, PERAWAN BUKAN. Dimana pria pasti tau kalo kamu itu perempuan nakal.

2. Di tinggalkan tanpa kesan dan pesan
Status kamu gak sah. Kamu gak bisa nuntut apapun. Ketika si om sudah tidak tertarik lagi. Otomatis dapat dengan mudah ny dia meninggalkan kamu tanpa bagi harta gono gini. Usia semakin tua, pria mana yg mau memelihara kamu?

3. Dilecehkan orang sekitar
kamu bukan istri sah tapi mau di telanjangin demi uang. Si om pun menyebar berita itu ke teman teman ny. Teman si om pun bakal cap kamu sebagai perempuan nakal, murah. Mau ditaro dimana tuh muka?

4. Disingkirkan
mungkin si om mengajak kamu kesana kemari. Tapi gak melibatkan kamu ke hal penting yg menyangkut masa depan. Dalam hal ini, kamu gak masuk itungan. Karena istri sah, memiliki hak yg lebih kuat.

5. Tua, penyakitan, dan sendirian
orang disekitar mau dekat dengan mu ketika kamu muda karena kamu masih berduit. Urusan kamu itu piaraan om om bukan masalah bagi mereka. Lalu bagaimana ketika tua kelak? Siapa yg mau menafkahi kamu? Siapa yg akan menjaga dan merawat kamu? Si om bersenang senang dengan wanita muda, sementara kamu terpuruk dengan penyakit dan kesendirian.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.