Saturday 17 January 2015

jatuh cinta adalah awal patah hati

Kak percaya kalo Ed setia? Aku sih percaya aja sama Ed. Aku gak bisa memaksakan dia untuk setia. Aku gak bisa memaksakan dia untuk terus mencintai aku. Cinta soal memberi dan loyalitas. Kalau dia cinta sama aku, pasti dia setia dan hanya memberikan cinta nya kepada aku. Nah disisi lain, cinta itu dinamis. Datang dan pergi. Ketika aku memulai sebuah hubungan dengan Ed. Aku sudah mempersiapkan diri bahwa suatu saat aku akan kehilangan sosok Ed. Entah karena maut / perselingkuhan / hal lain nya. Bukan kah pertemuan merupakan awal perpisahan? Bukan kah gak ada yg abadi di dunia ini? Orang yg dilanda asmara, mungkin berpikir bahwa cinta mereka akan kekal abadi. Maav kami bukan pasangan yg baru saja menjalin cinta. Pasangan yg baru melayang layang diudara. Sekarang kami sudah mendarat. Kami harus menghadapi realitas yg ada. Banyak cewek di luar sana yg coba merayu Ed. Aku gak mungkin membatasi ruang pergaulan Ed. Dia bukan anak kecil yg bisa dilarang dan ditakut takutin. Dia punya pikiran nya sendiri. Aku bilang ke Ed bahwa dia bisa contact mantan pacar nya, mantan istri nya, atau mungkin calon istri nya setelah aku haha.. aku kasih dia ruang untuk hal itu dan dia selalu terbuka dan cerita ke aku. Jadi aku tau perkembangan dan arah hubungan mereka. Aku bahagia ketika aku melihat realitas, kenyataan yg ada.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.