Saturday 24 January 2015

awal mula menjadi piaraan si om (fictional)

aku wanita berusi 18 tahun. kehidupan orang tua ku cukup sederhana. aku pingin kehidupan mewah seperti teman teman lain nya. aku pingin handphone terbaru, pakaian bermerek. mobil mewah, serta rumah besar dengan banyak pelayan. suatu hari, aku coba melamar kerja sebagai SPG event. dengan tubuh ku yg ideal. aku pun diterima. disaat aku bekerja sebagai SPG event, aku banyak bertemu bos bos. pakaian mereka sangat rapi, wangi, tentu dengan barang barang mewah. seperti Handphone terbaru, pakaian bermerek dan dompet tebal. hal itu pun membuat ku tergoda untuk mendapatkan harta si om. si om pun melirik diri ku. dengan sengaja, ku buka kancing baju ku di bagian atas dan berpura pura tidak sadar. sehingga si om pun melihat belahan payudara ku yg menantang sehingga om pun mendekat dan meminta contact pribadi ku. hari berikut ny si om pun mengajak aku bertemu. dalam hati ku, ini kesempatan emas untuk membuat nya tergila gila pada ku. aku pakai pakaian yg memperlihatkam lekuk tubuhku supaya si om makin gak tahan. setiba nya di lokasi dimana kami berjanji, aku tunggu si om yg kemudian sampai beberapa menit setelah itu. aku mulai berbicara dengan suara mendesah dan manja. kami pun berbincang hangat dan nakal. lalu ku ajak si om berkeliling mall, keluar masuk toko mewah. aku peluk dan cium si om di mall dan duit ny pun mulai keluar. aku beli sebuah tas bermerek seharga 20 juta rupiah. hal itu pun membuatku spesial dan makin gak sabar untuk minta lebih. aku pun mau menuruti permintaan si om untuk beristirahat bersama. kami check in ke hotel berbintang lima. wow, tempat nya sangat besih dan mewah. aku merasa spesial di tempat itu. kemudian aku pun mulai, membuka baju dan rok ku. aku tidur menggunakan Bra dan celana dalam, si om pun bergairah. larutlah kami dalam desahan dosa. BERSAMBUNG....

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.