Saturday 24 January 2015

Makanan istri bule

kalo suami aku doyan makan pasta atau daging tapi yg gak pedas. kalo aku doyan yg pedas. makan nasi sama sambel pun jadi nyampe 3 piring. makan nasi sama sambal dan lalap pun jadi. aku suka lalap pete atau terong belanda atau ketimun di cocol ke sambel. makan nasi sama oncom dimasak leunca pun jadi. nasi anget sama garam jadi juga. yang penting ada nasi. aku gak gitu suka daging. kalo ayam atau ikan masih bisa. aku dan Ed pernah makan di resto buffet orang bule. aku cuma makan nasi sama ayam atau sop. terus udahan. gak napsu liat makanan mereka. kebanyakan daging. apalagi menu dessert mereka. liat ny bikin males makan. aku paling doyan ikan lele goreng. gak suka ikan tuna atau salmon. kayak nya aku lebih cocok tinggal disebelah warung sunda. soal nya cocok sama makanan nya. kalo di resto berbintang, gak doyan. apalagi dihias aneh aneh. jadi mikir, ini buat dimakan atau diliatin. udah gitu, porsi nya kecil dan mahal. kalo di warung sunda, porsi besar, murah, dan bikin napsu makan. aku juga gak doyan steak. lebih suka makanan tradisional sunda. mau dibilang ndeso atau kampungan, sebodo amat. lah, orang aku lahir di tanah sunda. dari sebelum lahir udah makan nya begitu sampe gede tetep makan begitu. gak mau sok kebarat baratan. aku juga doyan nasi uduk semur jengkol. disini gak ada yg jual jengkol loh. padahal rasa jengkol itu enak. rasa ny empuk empuk gimana gitu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.