Saturday 24 January 2015

Imajinasi masa kecil VS jodoh

aku dilahirkan di garis khatulistiwa dan Ed dilahirkan di belahan bumi utara. di saat itu Ed sudah dewasa dan aku masih di alam lain. aku dilahirkan ketika Ed sudah bekerja berpindah pindah dari negara ke negara lain. Ed saat itu sibuk dengan pekerjaan dan kisah cinta masa lalu nya, sedangkan aku masih bayi. masih belum sadar kalo aku sudah di bumi. saat aku lahir, Ed sudah berkeliling dari negara ke negara, dari belahan bumi utara, dia berpindah ke belahan bumi selatan. tibalah dia di benua Australia. aku pun tumbuh menjadi seorang gadis kecil. saat yg indah untuk bermain bersama teman. berimajinasi tentang salju, kutub dan santa. aku pun tumbuh menjadi remaja yg selalu sibuk dengan dunia ku. imajinasi tentang salju, kutub, dan santa pun menghilang. sebagai gadis remaja, aku berimajinasi menikahi pria tampan, baik hati dan kaya raya. aku ingin menjadi princess. aku ingin memakai gaun setiap hari. kemudian mimpi itu pun hilang. seiring datang nya realita. hari berganti, bulan berganti, tahun berganti. pergilah aku bersenang senang. disaat itulah aku bertemu jodohku. ahhh dia datang dari negeri yg dekat kutub utara, bersalju setengah tahun, dan dia selalu memberi aku kado. dia santa klaus dari kutub utara yg sekarang menetap di belahan bumi selatan bersama ku. ternyata imajinasi masa kecil ku berbuah kenyataan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.