Saturday 24 January 2015

Jadi istri berguna

saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, supaya Ed mikir berulang kali untuk gak setia. dimana lagi dia bisa dapat istri yg mau cari duit, masak, nyapu ngepel, nyuci baju dan gak banyak nuntut? kalo istri yg suka shopping, nonton tv, pesta gak jelas, arisan, banyak nuntut , populasi nya mah banyak. mau jadi istri berguna dan istri gak berguna, itu pilihan. kalo kamu berguna, kalo suami macem macem, pasti akhir nya suami nyesel. kalo istri gak berguna, suami gak akan menyesal untuk berbuat macem macem. karena istri gak berguna hanya menyusahkan suami. bukan kah suami dan istri harus saling melengkapi dan membantu? mencari duit memang tak wajib bagi seorang istri. paling tidak mengurus rumah tangga. ketika saya masih sekolah, di sekolah tersebut ada kelompok ibu ibu yg nungguin anak nya dari masuk (jam 7) sampe pulang (jam 1). rumah di urus oleh pembantu. selama nungguin anak, mereka jalan ke resto, nge rumpi gak jelas. buang waktu banget ya. kalo suami tiba2 selingkuh atau meninggal, akhir nya repot sendiri. karena terlalu ngandelin suami. urusan rumah seupil aja pake pembantu, anak baru 1 atau 2. mereka mampu ngerjain tugas rumah tapi mereka males. sebagai istri, saya mah lebih suka ngurus apa apa sendiri. masak sendiri, kalo beli makanan mateng gak sehat dan mahal. lagian suami jadi sadar, kalo aku berperan penting di rumah. kalo tiba tiba suami ku selingkuh/meninggal. aku sudah punya penghasilan sendiri dan biasa mandiri.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.