Saturday 31 January 2015

cariin bule tajir dong !

well, gw mau sih jadi mak comblang. tapi tidak gratis tentu nya. gw punya banyak kenalan bule. mulai dari yg tajir sampe yg kere. kalo kamu mau aku kenalin ke bule, hal itu butuh banyak biaya. karena sangat beresiko buat aku. gimana kalo bule tsb marah sama ku gara gara aku jodohin dia ke kamu? gimana kalo bule tsb tiba2 meninggal karena jantungan pas liat wajah kamu yg langka? terus aku terancam pasal pembunuhan karena memperlihatkan wajah langka dan lindungi hingga membuat orang tersebut jantungan dan meninggal. kalo aku di penjara, siapa yg bakal merawat Ed? terus Ed jadi gak terurus dan kurus, kering, layu dan meninggal. lalu aku terkena pasal pembunuhan lagi karena gak merawat suami dengan benar hingga mengakibatkan kematian. beresiko banget kan?! maka dari itu, untuk mempromosikan diri kamu ke bule sekitar aku tarif nya 50 juta. aku bakal nunjukin foto kamu ke mereka. kalo mereka ada yg tertarik dan kasih no.HP, kamu harus melakukan percakapan dengan bule tsb melalui aku. setiap kamu mau ngomong sesuatu ke bule tsb, harus lewat aku dulu, nanti aku sampein. tarif nya 30 juta setiap lewat. nah setelah 50 kali kamu melakukan komunikasi dengan bule tsb melalui aku, aku bakal kasih no.HP bule tsb ke kamu. untuk dapet nomer Hp tarif nya lebih mahal lagi. karena sangat beresiko buat aku dan bule tsb. gimana kalo ternyata kamu psikopat? misal nya, bule tsb merasa cukup menjalin hubungan dengan kamu dan memutuskan untuk berpisah. tapi kamu ngotot untuk dinikahin oleh bule tsb. kamu telpon dia 100 kali sehari sampe dia udah nikah, punya anak, punya cucu, punya cicit, dan meninggal. kamu tetap nelpon bule tsb 100 kali sehari. bahkan bule tsb dipecat oleh bos nya karena sibuk 'Reject' call kamu. nah itu resiko yg sangat besar. jadi untuk hal ini, tarif nya 12 milliar rupiah. nah kalo di perjalanan hubungan kamu dan dia punya masalah serius. misal nya, tenyata kamu gak biasa cebok pake tissue. lalu kamu jadi depresi. nah untuk konsultasi masalah ke aku, tarif nya 1 juta/menit. murah kan? minat? hubungi contact person aku yg di bio ! aku kalo bales agak lama, karena contact person aku di kelola oleh asisten aku yg tinggal di afrika. nah kalo ada chat, dia harus nelpon aku dulu buat jawab apa. nah pas dia nelpon aku, kebetulan aku lagi sibuk di toilet. terpaksa dia harus nunggu dulu 3 jam baru bisa telpon aku lagi. eh pas mau nelpon aku, ternyata di Australia udah malem dan aku udah bobo. nah terpaksa harus nunggu sampe besok nya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.