Saturday 17 January 2015

bule suka cewek cantik atau cewek jelek?

Cantik dan jelek itu relatif. Dari segi mana ukuran cantik dan jelek? Kalo cantik dan ganteng, jelas diukur dari gender. Kamu gak bisa merasa jelek karena hidung pesek. Bukan nya hidung pesek itu imut imut hehe.. kecantikan akan terpancar secara otomatis ketika kamu menerima diri kamu secara utuh. Hidung ku juga pesek. Rambut ku hitam. Kulit ku kuning langsat. Bibir ku tebal. Aku cebol. Aku punya 2 tahi lalat di wajah. Aku punya bekas luka yg besar di kaki. Tapi aku bahagia dengan semua yg aku punya. Menurut pengelihatan aku, sebagian bule suka cewek eksotis (kulit coklat). Cewek bule disini, mereka bayar mahal demi punya kulit coklat (tanning). Dan kita bayar mahal buat punya kulit putih (whitening). Berbahagialah kamu yg dilahirkan dalam keadaan eksotis. Jaga keeksotisan itu. Rawat baik baik tanpa menghilangkan ke asli an nya. Karena menurut mereka, cewek eksotis itu menarik. Gak ngebosenin. Terus gimana cara nya menerima keutuhan diri? Jangan putihin kulit, jangan operasi plastik, jangan ngecat rambut (kalo karena uban sih terserah). Bersyukur, Sayangi dan jaga baik baik atas semua yg kamu punya. Karena setiap manusia itu unik dan berbeda.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.