Thursday 21 May 2015

bule muda, ganteng, tajir

Kata siapa hanya bule tua, miskin, buncit dan kumel yg nyari pasangan dari luar negara nya ?? Saya dulu juga berpikiran gitu loh. Terus yg ngomong begitu ternyata pasangan kawin campur juga. Apakah suami nya tua, miskin, buncit dan kumel ya?? Agak tanda tanya juga apa sebab nya doi ngomong begitu. Mungkin doi lagi depressi menjalani hidup di negara bule yg apa2 serba mahal, mana suami doi miskin di negara nya padahal kalo di Indonesia, mas bule nya mampu lah nginep di losmen selama 10 hari *nyinyir lagi*. Saya sering loh ketemu pasangan campuran (barat + asia). Banyak juga kok yg cowok nya ganteng, muda. Tapi kalo urusan dompet, saya gak tau deh. Terus yg bilang bule hanya mau yg berwajah babu. Emang nya ada apa dengan babu? Apakah babu identik dengan item, kumel, keriting, oesek, pendek, dan gendut? Jangan salah. Mbak tetangga saya cantik loh. Putih bersih, badan nya lebih ideal dari ibu2 yg hobby arisan sambil makan kue seloyang. Disisilain, mbak tetangga saya ini, kalo belanja sambil bbm an sama majikan. Nah lo? Lagian wajah seperti itu kan emang ras kita begitu. Beda sama ras caucasian yg tinggi, putih, mancung, dll. Di negara bule, hal cewek asia dan cowok bule muda, ganteng itu udah jamak. Bukan hal yg aneh dan luar binaza. Saya itu suka bertanya tanya, apa sebab nya dia menghubungkan wajah babu dan bule tua, miskin, buncit dan kumel. Padahal kalo saya lihat foto dia, dia itu gendut, hitam, keriting, maaf ya menurut saya dia itu dekil. Entah emang spesies nya begitu atau gak perawatan kecantikan karena sibuk nyinyirin orang. Terus suami nya juga seperti nya lebih tua dari Ed, kurus kering (kurang gizi/HIV-aids?), pekerjaan kedua nya pun gak jelas. Entah dapet uang dari harta karun atau dari mana untuk mencukupi kebutuhan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.