Wednesday 20 May 2015

my sweet love - true love

Kisah cinta seorang gadis remaja dengan seorang duda pun berujung pada pernikahan. Pernikahan kami hampir 2 tahun. Aku lagi sakit gara2 cuaca yg kayak ABG labil. Kemarin cuaca hujan dan dingin, terus hari ini hangat gitu. Mungkin besok cuaca jadi panas dingin. Gak tau deh. Gak jelas gitu cuaca nya. Terus minggu kemarin dibawa ke dokter ama Ed. Gara2 gak bisa tidur samsek. Tenggorokan nya sakit, idung meler, pala pusing, lemes gitu. Eh dokter nya orang malaysia. Terus bisa bahasa melayu gitu. Yaudah kita pake bahasa melayu. Baik pula. Terus pulang nya dikasih oleh2 yaitu resep dokter. Besok nya abis Ed pulang kantor, dia mampir ke apotik beli obat buat aku. Terus tiap pagi di bangunin suruh minum obat, siang di telpon disuruh minum obat, malem di anterin obat dan air ke tempat tidur. Ed sweet banget bikin gw meleleh. Walopun kita suka berantem tapi yagitudeh kita mah orang nya. Pas hari Senin aja jam 11 siang Ed ada waktu bebas. Terus dia nyamperin gw ke tempat kerja buat nge check gw. Sampe temen kerja gw masang muka jelous gitu. Terus yaudin. Berhubung gw lagi males, sejak minggu kemarin Ed masak sendiri. Gw cuma bersihin rumah, nyuci baju. Ed masak sama ngurusin caesar. Yaudah sih itu aja. Saking baik nya kadang bikin gw gemes. Masa gw di beliin pisang 6 biji buat sarapan gara2 gw bener2 gak napsu makan kalo pagi. Malah disuruh makan pisang buat sarapan biat cepet kenyang. Pas minta jeruk, di beliin jeruk 5 kilo. Giliran jeruk nya udah di beliin, malah gw gak napsu makan jeruk. Terus minta makan alpukat, giliran udah dibeliin malah minta es krim. Di beliin es krim yg 2 liter peter+ cup besar connoisseur+1 box boys n berry + 1 box es krim mint malah gak napsu. Akhir nya udah beberapa hari ini gw cuma makan mie instant dari makan siang sampe makan malem. Di beliin sushi, kepiting roll sama macam2 salmon. Tapi aku mah gitu orang nya. Yg di makan malah mie instant
 Pingin nasi kucing yg di indo sebenernya. Tapi nanti giliran udah di indo palingan gw mau nya makanan barat. Emang gitu, yg gak ada, yg dicari. Giliran ada, malah dicuekin. Untung aja Ed orang nya sabar menghadapi kelakuan gw wkwk... he is my true love. Someone who I was looking for.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.