Thursday 21 May 2015

kepoo sama suami aku yaa???

Banyak sekali yg bbm dan kepo sama suami ku. Maaf banget yahhh aku belom boleh publish suami ku berhubung dengan pekerjaan suami ku. Karena posisi pekerjaan suami ku kan lumayan mempengaruhi banyak orang dan banyak orang yg kenal dan respect suami aku. Agak lucu aja kalo tiba2 mereka liat suami ku sama wanita cantik, muda, seksi, menawan seperti akyu *maaf lebay pake banget* tapi itulah konsekuensi dari pekerjaan suami ku. Agak susah buat ini itu. Tapi kalo kemana mana aku diantar suami ku hampir ke semua tempat, rumah pun kami bersama, tidur pun bersama. Tapi kalo keluar rumah gak bersama karena takut suami ku kehilangan respect. Jadii nanti aja kalo suami ku sudah pensiun, aku publish semua nya. Lagian suami ku juga gak butuh popularitas di dunia maya. Kata nya "enough populaity in real life" LOL. Tapi emang suami ku bener2 orang paling influence disini. Banyak banget yg kenal sama suami ku. Bahkan kalo jalan ke mana mana, pasti ada aja yg kenal dan "Mr.Traczyk, how are you bla bla bla" padahal suami ku gak tau mereka bahkan gak kenal. Jadi untuk saat ini, pernikahan kami lebih baik di bawa diem dulu. Terus suami ku kan lagi di posisi pekerjaan teratas. Jadi aku gak mau memberikan tambahan tiupan angin. Dia sudah cukup mendapat tiupan angin dari pekerjaan nya dan kolega nya. Jadi aku diam dulu untuk saat ini. Pokok nya suatu saat, kalo Edward sudah pensiun, bakal aku publish. Ok? Jadi jangan tanya ttng suami ku lagi yaa. Apalagi yg bersifat pribadi. Andai saja suami ku supir truk sampah, pemungut sampahdi jalan, kasir di toko, pasti sudah aku publish sejak dulu kala. Namun sekarang bukan saat yg tepat untuk publish Edward. Dan Ed gak butuh publikasi di dunia maya. Facebook, twitter, IG atau socmed lain nya pun dia gak punya. Sibuk sama pekerjaan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.