Wednesday 20 May 2015

pelupa

Gw tuh sejak jaman masih sekolah SMP sering banget lupa. Pikiran nya suka kosong gitu. Misal nya gw udah ngelakuin sesuatu terus gw suka nanya lagi ke diri sendiri "gw udah ngelakuin itu belom ya?" Maka nya apapun yg dibilang Ed, masuk kuping kanan keluar kuling kiri. Gak bisa gw cerna gitu. Gw ngerasa udah minum obat, tapi pas di check lagi. Kok obat nya masih utuh. Gw tuh kalo di bilangin sesuatu gak langsung gw kerjain. Biasa nya gw tunda dulu. Terus lama lama gw kelupaan. Jadi gw ngerasa demented retarded gitu. Otak nya gak bisa lincah. Tapi kalo urusan matematika - akuntansi yg itung2an gitu gw cepet. Gak pake mikir bahkan. Apa otak gw gak seimbag ya? Bagian 1 lincah dan bagian lain nya lelet gitu. Tapi kadang, kejadian yg udah bertahun tahun masih bisa gw inget. Sedangkan sesuatu yg baru kerjain 5 menit yg lalu gak bisa gw inget. Sampe ibu gw pernah bilang "untung tuh m*mek nempel, kalo gak nempel bisa ketinggalan" sampe punya suami oun gw masih begini aja gak berubah. Pas gw masih SD, berangkat ke warung naik sepeda terus pulang nya jalan kaki. Iya sepeda nya selalu ketinggalan di warung. Gw lupa kalo berangkat naik sepeda. Sampe tukang abu gosok pernah mau nyolong sepeda gw yg keginggalan itu. Gw pernah ke pusat kota naik bus mau kirim dokument. Pas nyampe di pusat kota, gw baru sadar kalo dokument nya ketinggalan dirumah. Emang gitu orang nya, suka lupaan. Jadi kalo janji gitu, suka lupa juga. Bukan karena gak mau nepatin janji. Tapi emang beneran lupa. Gw pernah mau kasih donasi tas ke opp shop. Terus Ed check isi tas yg mau di donasikan tsb. Eh tiba2 aja nemu duit ratusan ribu gitu. Kadang gw lupa aja naro duit dimana. Pas jaman sekolah, orang yg nyuci seragam gw itu hoki. Karena di kantong nya suka ada duit.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.