Wednesday 20 May 2015

demi sebongkah berlian

Kemarin aku di telpon atasan disuruh masuk. Padahal harus ny aku libur. Yoweslah, rejeki masa di tolak. Berhubung Ed udah ke kantor. Jadi aku ke tempat kerja naik scooter. Dari tempat tidur, langsung pake jas ujan dan ngebut ke tempat kerja. Yuhuuu... ujan ujan asik gitu. Sepatu dan celana pun basah. Untung baju dan kepala gak kebasahan. Terus di tengah jalan bos aku telpon. Mau jemput gitu. Bos aku mah apa tau. Baik nya gak ke tolongan. berhubung udah basah kuyup plus kedinginan. Aku bilang aja, kalo aku di anterin Ed. Bentar lagi ngampe wkwkwk. Malu gw basah kuyup naik mobil orang. Pokok nya no drama. Pas nyampe di tempat kerja, bos lagi di front office. Terus gw ngakak guling2 liat bos yg terpesona liat gw keujanan wkwkwk.. terus yaudah no drama deh pokok nya. Gw langsung kerja aja. Terus pas gw mau pulang, masih ujan. Temen kerja gw nawarin nganterin gw ke rumah. Tapi berhubung Ed bisa jemput. Jadi nya Ed jemput. Temen kerja gw emang baik banget deh. Bule gitu. Yaiyalah bule aussie gitu. Dia nganterin gw pulang gak itung2an. Jadi gw kadang kasian gitu sama dia. Gw colong aja 6 botol bir ny Ed buat dia. Tapi Ed malah nyuruh gw kasih wine juga buat dia. Tapi nanti deh kalo dia nganterin gw lagi. Soal nya malu sama staff lain kalo gw tiba2 ngasih wine ke dia. Terus hari ini gw kerja lagi demi sebongkah berlian. Terus bos gw nanya gitu, apa jam kerja gw mau di tambah atau gak. Masa rezeki di tolak, pamali kalo kata orang tua. Jadi nya gw iyain aja kalo dia nambahin jam kerja gw. Terus yaudah. Sebenernya Ed nawarin gw buat beli mobil. Tapi apakah gw mampu bayar perawatan dan registrasi mobil pake duit sendiri? Ed sih mau aja bayarin buat gw. Tapi gw gak mau minta2 sama suami. Macam pengemis aja. Kan dari awal udah dibilang kalo gw mau jadi istri yg mandiri.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.