Saturday 16 May 2015

omongan orang

jujur saja, saia bukan tipe yg suka denger omongan orang. nikah sama bule dengan beda usia, di gossipin sudah biasa bagi saia. tapi apa yg membuat saia bertahan? karena saia punya mimpi, keinginan dan cita cita. omongan orang diluar sana, tak menjadi kendala bagi saya untuk terus maju. orang mau ngomong dari A-Z pun saya gak dengerin. omongan suami saja gak di denger, apalagi  omongan orang diluar sana yg gak tau kehidupan saya. semua manusia punya batasan, mereka akan capek dengan sendiri nya. mereka gossipin saya, toh saya juga gak rugi. saya gak rugi waktu, emosi dan tenaga. saya mah fokus pada tujuan, mimpi dan cita cita saja. karena ini semua saya yg ngerasain, saya yg jalani. apa mereka mau nolongin saat saya susah? gak toh. malah mereka bahagia kalo liat saya susah dan kemakan omongan mereka. di bully, itu udah biasa. sebelum nikah pun sudah banyak di bully. tapi inilah hidup. apa saya peduli sama bully an mereka? sama usaha mereka untuk menjatuhkan saya? lagian mau saya jungkir balik pun bukan urusan mereka. saya merasa benar selama saya gak nyusahin orang lain dan gak ganggu hidup orang. omongan Ed pun masuk kiri, keluar kanan. sampe Ed capek sendiri. selama saya gak minta minta sama Ed dan nyusahin Ed. saya gak peduli Ed mau ngomong sampe berbusa pun, EGP. inilah saya. saya gak suka jika orang ikut campur urusan saya, sekalipun suami atau ortu. karena saya lebih suka bebas dan menikmati semua ny sendiri. mungkin jika saya kebanyakan dengerin omongan ortu, teman, sahabat dan orang yg gak saya kenal, saya gak mungkin ada disini saat ini. saya gak mungkin bisa seperti sekarang. saya cukup bahagia yg kehidupaan saat ini. masa depan saya sudah clear, akan seperti apa. sudah tidak mencari cari lagi kejelasan masa depan. pesan saya, jangan ragu untuk melangkah meraih keinginan kamu. karenna itu semua tergantung diri kamu, bukan diri mereka.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.