Saturday 16 May 2015

selamat berakhir pekan

seperti akhir pekan sebelumnya. kami menghabiskan akhir pekan di desa, di farmlet kami. Ed pun sibuk dengan aktivitas nya. merapikan outdoor, memperbaiki pagar dan belanja groceries. saya memilih menghabiskan setengah hari di tempat tidur. hingga waktu menunjukan pukul 1 siang. segera  lunch dengan sepotong roti, avocado spread dan shaved ham. rasa nya hari ini, saya tidak semangat setelah perjalanan panjang kemarin. saya tidur pukul 2 pagi. saya pun menuang whisky ke cola saya. menikmati hari dengan segelas whiskycola di teras belakang rumah. memandang lavender maze yg makin subur di musim gugur. seorang diri duduk di belakang hingga saya putuskan mencari kesibukan. mulai melubangi tanah untuk tanaman apricot dan figs yg rencana nya akan tiba di musim dingin. kemudian, kami pun bersepeda santai selama 2 jam. menikmati waktu bersama. cuaca mulai sejuk. musim dingin hampir tiba. lalu saya pun main games di Ipad, sementara Ed mandi dan masak dinner kami. dinner kali ini, bertema Poland atau Jerman. yaitu iga babi di lembutkan dengan alat semacam hammer lalu di goreng di santap dengan kentang rebus. Urusan satu ini, Ed emang jago nya. saya gak perlu masak. kemudian Ed menonton Tv sementara saya putuskan mandi dan berbaring di tempat tidur sambil bermain Ipad. selamat berakhir pekan :) semoga weekend kalian menyenangkan

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.