Wednesday 20 May 2015

maaf kawan

Mau curhat tempat kerja. Jadi ada beberapa manusia yg kalo kerja suka lupa bawa muka jadi nya nyari2 muka di tempat kerja. Gw sih asik aja ama urusan gw. Sebodo amat ama mereka. Sempet di zolimi juga tuh, mereka dapat jam kerja lebih dari gw. Masuk kerja pagi2 supaya bisa ngobrol sama bos. Terus bos pun terbuai. Tapi siapa yg dapat manutupi bau bangkai?? Terkuaklah siapa mereka sebenarnya. Bukan gw yg ngomong melainkan tamu komplen kalo mereka itu begini begitu. Pokok ny gak becus lah. Otomatis jam kerja mereka dikurangin dan jam kerja gw di tambah. Terus gw asik aja. Nah masalah nya, gw takut aja kalo mereka menzolimi gw secara langsung pas lagi kerja bareng. Misal nya, mereka buat kesalahan. Terus mereka bilang kalo itu kesalahan gw. Padahal gw udah mencium aroma busuk dari salah satu dari mereka. Jadi pas itu gw lagi di gudang stock. Nah terus tuh orang buka packing barang yg sebenarnya barang tsb gak kita butuhin saat itu. Efek nya bisa terjadi kemalingan atau apalah. Nah terus pasti doi nyalahin gw. Kalo gw yg buka packing dan nyolong. Kamfret banget gak tuh? Pernah juga di depan senior, dia fitnah gw. Jadi pas itu gw dan doi lagi ngerjain sesuatu yg berbeda. Abis itu kita disuruh kerja bareng. Eh kerjaan doi gak beres gitu. Terus doi bilang ke atasan kata nya gara2 gw nyuruh doi buru2, jadi nya doi nervous gitu. Padahal gw gak ngomong apa2. Gw diem aja selama kerja. Yaudah gw sih diem aja. Giliran gw kerja kelamaan, gara2 gw gak mau ada komplen. Pokok nya kerja yg bener. Terus doi malah nyuruh gw buru2. Ataugak doi bilang kalo gw lelet. Jadi  maaf kawan, kita musuh dalam selimut. Nyalakan perang gerilya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.