Thursday 21 May 2015

perbedaan sudut pandang/perspective

Disadari atau tidak, saya gak luput dari nyinyir dan kepo. Walaupun saya berusaha mengendalikan diri dari emosi nyinyir dan kepo. Nama nya manusia, jadi suka kebablasan. Padahal sebelom nyinyir, harus nya saya lihat orang tsb dari sudut pandang yg berbeda beda dulu lalu bandingkan dengan diri saya. Apakah saya sudah lebih baik dari dia? Namun seperti kata pepatah "selumbar di sebrang lautan bisa dilihat, namun balok di depan matamu tidak dilihat" lebih mudah mengoreksi orang lain ketimbang ngoreksi diri sendiri. Maka nya saya berusaha gak banyak bicara demi menjaga lisan. Tapi jempol saya nih suka nakal dan gak terkendali. Ketak ketik tulisan nyiyir gitu. Kadang saya jadi malu sendiri PAS NGACA.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.