Thursday 29 October 2015

Ed males nyetir

Sejak gue dapet licence, Ed jadi males nyetir. Dia lebih suka duduk di kursi penumpang. Sampe parah nya lagi, kemarin dia nyuruh gue nyupirin ke Frankston. Harus nya dia nyupirin karena dari rumah gue ke Frankston kan lumayan jauh (kalo lewat jalur pantai maka jalanan nya belok2 kayak di puncak, kalo lewat freeway harus ngebut). Akhir nya gue pilih jalur pantai, untung nyampe tujuan dengan selamat, mana di Frankston lagi banyak perbaikan jalan. Lalu udah gitu gue kan masuk kelas malem (jam 6-9) pas pulang nya, Ed nyuruh gue nyupirin lagi. Namun gue kapok lewat jalur pantai, karena jalan nya kecil dan belok2, naek turun. Akhir nya gue beraniin diri lewat freeway, untung jalanan gak begitu rame. Jadi gue bisa nyetir santaiiii 95-100km/jam. Lalu gue tiba di rumah dengan selamat pulaaa. Dan tadi pagi pas gue mau acara bakti sosial, gue minta anterin dia tapi dia nyuruh gue nyupirin lagi. Tadi sore gue nganterin dia ke hair dresser dan abis gitu gue ngaterin dia ke aldi, abis gitu kemanaaa gitu. Gue serasa supir pribadi dia. Semoga aja besok dia gak nyuruh gue nyupirin dia ke paternakan dia yang jarak nya 300-400 km dari rumah. Gue kalo nyetir santai, gak ngebut dan ugal2an. Kadang sih sengaja gue ugal2in, kalo Ed bawel. Jadi gak sabar beli mobil buat gue, karena mobil Ed kan lebar, mobil cowok banget. Gue rindu duduk di kursi penumpang sambil maen hp lalu ketiduran.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.