Saturday 3 October 2015

harga wine vs liquor vs soft drink

menurut gw harga soft drink disini gak adil. $3 untuk satu kaleng soft drink yang kurleb 250 ml. sedangkan wine yang standard $7 kurleb 750 ml. adil gak kalo soft drink lebih malah ketimbang wine? wine yang ribuan dollar sebotol ada juga. yang Ed terus menerus ngincer tuh wine, kata nya nanti kalo dia pensiun dia mau merayakan hari pensiun nya dengan sebotol wine begituan. dan gw udah kasih kode ke dia supaya gak beli minuman yang sebotol harga nya sama kayak tiket pesawat ke jakarta pp. sedangkan liquor masih masuk akal menurut gw. paling murah *yang gw tau* cocolada di bawah $20. dan selebih nya rata2 $30-60 ini ukuran botol standard yak. bukan ukuran yang 5 liter. menurut gw gak adil, kenapa soft drink lebih mahal dari wine. pajak wine juga lebih tinggi daripada pajak soft drink. aneh nya, orang disini teteup minum soft drink bahkan ada yang minum tiap hari.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.