Thursday 29 October 2015

Wish list untuk tahun 2016

2 bulan lagi tahun baru, syukur kepada Tuhan tahun ini saya sudah melakukan banyak hal diantara nya : target saham 10 ribu dollar sudah terpenuhi dan melewati target, target SIM sudah dicapai walau masih 'L', dapat beberapa kualifikasi yang menunjuang pekerjaan saya baik untuk saat ini atau masa depan, menanam pohon buah secara massal sudah tercapai (gak massal banget sih, cuma 30 pohon doang), penambahan nama suami di dokument aussie sudah terlaksana.
Target saya di tahun 2016 :
1. Bekerja di Aged Care/support worker council
2. Beli mobil dan SIM 'P1'
3. Melanjutkan study di hospitality management dan beauty assistant (kenapaa? Hospitality is my passion, saya ingin bekerja di industri perhotelan dan beauty itu hobby saya, saya gak mau bekerja untuk mempercantik orang lain, saya hanya ingin mempercantik diri sendiri, gak deng hehehe kalo di kasih kesempatan secara modal pingin buka salon entah disini atau di indo) Aged care cuma sesuatu yang menolong jika saya benar2 stuck di hospitality dan beauty. Karena aged care worker pasti selalu dapat kerja
4. Melanjutkan Study nursing (jika saya jatuh cinta pada aged care)
5. Memperluas orchard ( mananam massal lagi)
6. Target 5 ribu dollar saham (saya pasang target rendah karena sebagian besar uang saya akan di habiskan untuk mobil, pendidikan, dan hal lain nya)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.