Thursday 1 October 2015

kenapa?

blog ini sebenarnya hanya tulisan dari kehidupan saya sehari hari dan sedikit berbagi menikah dengan WNA. bukan blog komersil karena saya memang gak niat mencari uang di dunia blog. karena kalo mau sombong, saya sudah cukup. kenapa foto saya di kasih 'cap' alamat blog saya? i do work on that dan saya gak mau ada orang lain yang pakai foto tersebut tanpa sepengetahuan saya. sekalipun mereka mau ambil pasti saya kasih tapi saya harus tau untuk keperluan apa. karena saya tidak mau ada yang memanfaatkan diri dari hasil kerja saya. itu aja sih sebenarnya. saya sih terserah ada yang bilang saya berlebihan atau sebagainya, toh ini blog saya, saya memiliki aturan main tersendiri di blog saya. jika di blog lain boleh mengambil photo atau re post tanpa sepengetahuan penulis, itu kan aturan main mereka. saya disini juga tidak mencari followers, pembaca, dsb. karena saya memang suka menulis di waktu luang. blog ini hanya saluran hobby bagi saya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.