Sunday 4 October 2015

When i looks younger than my age

Wajah saya seperti berusia 15-16 tahun. Bahkan ada yang ngira saya berusia 10 tahun. Padahal usia saya hemmmm... Tak usah di sebut yak. Kemarin pas saya ke BWS, saya di tanya tentang ID di kasir untuk memastikan bahwa saya bukan under age. Karena under age dilarang beli minuman keras. Huuu sebel. Pas gitu, saya gak bawa passport. Jadi saya langsung nyelonong keluar BWS dengan muka penuh kekecewaan dan malu. Lalu saya cek kartu di dompet, seinget saya punya 'special employee gaming licence'. Berhubung kartu di dompet saya banyak, karena gonta ganti pekerjaan yang pake izin yang beda beda, di tambah kartu atm, myki, member ini itu. Jadi dalam satu lubang kartu, saya masukin 3-4 kartu. Lalu ketemulah kartu izin kerja di tempat judi. Ahhh bahagia, balik lagi ke BWS dengan muka bahagia, dan tunjukin ke mas2 kasir nya yang gak ramah sama sekali. Dan dia pun liat ke kartu dan muka saya dengan penuh tanda tanya di wajah nya hahaha... Lalu akhir nya dia memperbolehkan saya untuk membeli minuman itu. Bahagia tiada terkira, saya segera ke Ed yang lagi di safeway. Dan Ed pun bilang 'i am so proud of you, you proved it that you have legitimate to buy liquor, even to serve liquor and work behind the bar' lalalalala bahagia. Saya punya izin untuk serve liqour dan kerja di balik bar, pub dan club malam. Karena saya punya sertifikat itu semua. Saya punya pengetahuan tentang berapa ml beer, spirits, wine yang boleh di berikan per orang dan berapa denda yang di dapat oleh staff dan pemilik bisnis jika melanggar standard Liqour Regulation di Victoria. Sebenarnya lucu, saya punya izin untuk menjual dan menyajikan minuman berakohol tapi pas saya ke toko minuman malah di tolak dan di tanya ID. Hahaha Padahal dulu kalo ke toko liquor selalu bareng Ed dan Ed yang ke kasir. Tapi kemarin saya berani sendiri. Padahal di awal Ed bilang ke toko ny bareng dia aja karena dia tau kalo kasir pasti ngira saya underage. Rupa nya awet muda itu gak enak loh. Sumpah !

Love,

Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.