Saturday 10 October 2015

Kelakuan istri londo di negara wong londo

Kelakuan istri bule di negara ini, oh sungguh membuat saya ingin lariiii. Shock itu pasti. Mendengar perkataan teman ku mengenai kehidupan istri2  londo. Ok saya cross check perkataan teman ku lewat stalking social media istri2 londo tsb. Sungguh lupa daratan. Nama nya wujud orang desa, orang pelosok yang baru kenal kota. Pasti sangat terlihat jelas dari taste nya. Taste nya norak nya minta ampunnn, dan teman ku ini bilang mereka kalau bicara gaya nya selangit. Aku mah apa atuh, cuma butiran debu kali yak. Mereka suka membanding2kan satu sama lain, kompetisi persaingan harta. Padahal harta mereka membuat diri ku (maaf) tertawa bahwa apa sih yang mau mereka  sombongkan? Dunia ini hanya sementara, harta segunung pun yang kata nya gak habis 7 turunan, jika Tuhan berkendak semua akan lenyap dalam hitungan menit. Perasaan iri dan saling menjatuhkan pun terlihat. Gaya nya seperti remaja, padahal udah hampir tutup usia. Awet muda itu baik, tapi kalo wajah nya gak awet, gimana dong? Yang liat kan risih dan jijik. Mungkin jika aku bertemu mereka, aku akan merendah serendah mungkin hingga tak ada satupun yang mampu merendahkan ku, dan akan ku undang mereka ke gubuk ku dan ke rumah liburan ku biar melotot sampe bola mata nya keluar, bahwa diatas langit masih ada langit. Biar malu sejadi jadi nya. Semoga diri ku dijauhkan dari sifat iri, dan selalu bersyukur atas apa yang aku punya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.